Sunday 11 December 2011

Surat Cinta Untuk Tuhanku

9 September 2011, 03.04 a.m.
selamat pagi Tuhan
maaf atas suratku yang datang di dinginnya pagi
dihantar bersama embun yang menyejukkan nurani


lama ku tak menyapaMu, jangan marah padaku Tuhan
Engkau Maha Suci
hingga aku berfikir sucikah aku untuk menyapaMu
terlalu banyak dosa ku buat
seperti tinta hitam yang kucoret-coretkan diatas kertas putih suci


Tuhan, sungguh aku sedang luka karena cinta yang kubuat sendiri
cinta yang palsu
cinta yang hanya ada di dunia semu
dan bodohnya aku, nistanya aku hanya ingat padamu saat duka melandaku
aku malu Tuhan


jangan marah Tuhan
karena mulai hari ini akan kuhantarkan surat cinta untukMu
karena Engkau yang pantas di cintai dengan sebesar-besarnya cintaku
aku yakin sungguh hati ini takkan terluka mencintaiMu


sekian surat cintaku Tuhan
terimakasih telah membacanya
Engkau pasti sudah membalasnya
karena terasa hati ini lega :)

No comments: