Wednesday 4 January 2012

Tentang GERY, awal perjalananku di kampus tercinta

Perjalanan studiku di kampus ini ternyata sudah memasuki semester tujuh. Tiga setengah tahun bagiku ini bukanlah balita, tapi justru mahasiswa tua yang seharusnya segera enyah dari kampus. Masih ingat ketika aku merasakan panas dingin berkali-kali ke belakang karena menunggu pengumuman kelulusan Ujian Masuk (UM) UGM. Sampai-sampai karena terlalu takutnya aku meminta tolong teman untuk mengakses pengumuman tersebut. Dengan perasaan was-was, ibaratnya dunia ini mulai tipis oksigen, aku membuka pesan di handphone dan isinya... DITERIMA. Sungguh sangat menyenangkan rasanya, tapi aku tidak terlena, karena perjuangan justru akan segera dimulai. Perang menghadapi dunia perkuliahan.
Pembaca pasti tahu persis apa itu masa orientasi atau lebih kerennya disebut OSPEK. Setelah kita diterima di suatu perguruan tinggi, kita tidak terlepas dari OSPEK, suatu proses untuk mengenal kampus dan juga teman-teman seangkatan. GERY, itulah nama kelompok OSPEK-ku. Masih ingat dengan jelas siapa teman-teman sekelompokku, ada Etika, Novy, Yeni Nurmala, Alustia, Teo, Agus, Surya, Satya, Ita, Wahyu, Andi, Fikri, Syarah, dan Yeni Rahmawati dan juga pendamping OSPEK-ku yang paling cantik, Mbak Winda Adipuri R..
GERY

Perlu diketahui kalau cewek di kelompok ini cukup anteng dan tidak suka membuat ulah, tapi para cowok sering sekali membuat kegaduhan dan bahkan pernah di hukum maju untuk menyanyi sambil berjoged "Chuby chuby cha cha cha" karena bercanda disaat  kakak-kakak panitia OSPEK serius memberi arahan. Mereka itu tidak kapok tapi malah sangat bangga. Keluconan pertama yang mereka lakukan ini sungguh tidak akan pernah hilang dari ingatanku. Masih banyak lagi hal konyol yang mereka lakukan bahkan mereka menggoda kakak-kakak angkatan dengan banyolan mereka. Kini kami sudah tidak sering bersama lagi karena bidang yang kami minati berbeda-beda, bahkan dua diantara temanku ini, Wahyu dan Andi tidak lagi sekampus denganku.
Chuby chuby cha cha cha ala cowok GERY

Terimakasih GERY, kalian adalah awal dari perjalananku di kampus tercinta ini. Semoga dimanapun dan apapun tujuan serta cita-cita kita, semoga selalu diberi kemudahan untuk meraihnya dan semoga sukses untuk GERY. Doa yang sama untuk teman-temanku yang lain.

No comments: